Cita Citaku


Cita-cita Anak Labschool
Liburan telah selesai, sekolah telah dimulai waktu bersenang-senang telah selesai waktunya kita belajar kembali. Belajar merupakan kebutuhan dasar bagi seseorang jika ingin meraih kesuksesan, maka barangsiapa yang belajar giat akan memiliki masa depan yang cerah, seperti belajar untuk UN dan masuk SMA favorit.

Semua orang pasti memiliki cita-cita, cita-cita itu sangat penting sebagai seorang pelajar karena akan menjadi target dalam belajar sehari-hari dan juga bisa untuk memotivasi diri sendiri dalam belajar, maka orang yang tidak mempunyai cita-cita akan tidak mempunyai target. Saya bercita-cita akan menjadi Ilmuwan khususnya dibidang Antariksa.

Saya ingin bersekolah di SMA 8 karena merupakan salah satu SMA terfavorit di DKI Jakarta, walaupun saya aslinya ingin bersekolah di SMA MH Thamrin tetapi MH Thamrin merupakan boarding school, sehingga saya tidak bisa bersekolah disana. Di SMA 8 saya ingin mengambil jurusan IPA karena sesuai dengan cita-cita saya yaitu Ilmuwan Antariksa.

Untuk pilihan kedua saya memilih SMP Labschool Jakarta sebagai cadangan, karena SMA 8 memiliki kuota umum yang sedikit, sedangkan saya hanya mempunyai sedikit prestasi dan rumah saya jauh dari SMA 8 yang membuat saya tidak bisa diterima sekolah melalui sistem zonasi.
Saat kuliah saya ingin mengambil jurusan Aerospace Engineering di Institut Teknologi Bandung, sehingga saya akan tinggal di Bandung selama saya kuliah, saya berencana untuk mengambil S3 dan meraih gelar Doctor.

Jika saya tidak diterima di ITB atau saya berubah pikiran saya akan berkuliah di Universitas Indonesia atau Nanyang Technological University yang disingkat (NTU) di Singapura disana sama seperti di ITB saya akan mengambil S3 dan meraih gelar Doctor.

Saya ingin bekerja di LAPAN yaitu Lembaga Penerbangan dan Antarariksa Nasional yang berlokasi dekat dengan rumah saya yaitu di Pulo Gadung, Jakarta, saya ingin bekerja di LAPAN karena saya ingin memajukan Program luar angkasa Indonesia yang menurut saya masih kalah jauh dibanding negara-negara maju.

Terima Kasih Telah Membaca
Bima Diptayasa 9A 07



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis "menjadi blogger ternama"

PENGALAMAN MPLS SMP LABSCHOOL JAKARTA